SELAMAT DATANG DI PELANGI99 AGENT JUDI TERPERCAYA DAN AMAN ( BONUS ROLLINGAN TERBESAR DAN EXTRA BONUS REFERALL)

Selasa, 05 Desember 2017

Perlihatkan Cara Pakai Kondom Berduri untuk Sepupu VIRALLL !!


cara paakai kondom

Seorang wanita berusia 26 tahun terpaksa menahan malu setelah rekaman video dirinya mempromosikan dan menunjukkan bagaimana menggunakan 'kondom berduri' menjadi viral sejak Selasa pekan lalu.

Dikutip dari siakapkeli.my, perempuan asal Malaysia itu mengklaim bahwa dia membuat video itu tidak untuk disebarkan untuk umum, hanya kepada sepupu dan teman-temannya.

"Saya bukan ingin membuat video itu viral. Saya membuat video itu sendiri dan memberikannya kepada sepupu dan teman saya di kelompok Whatsapp untuk menjualnya kepada mereka."

"Saya sangat malu setelah video itu viral di Facebook (FB)," katanya.

Ia mengatakan ia bekerja di sebuah toko yang menjual kosmetik dan atasannya yang juga malu dengan penyebaran video tersebut.
"Dalam video itu saya juga menyebutkan nama sepupu saya. Video itu bukan untuk kepentingan umum tapi untuk sepupu dan kenalan saya."

"Namun, suatu hari setelah saya membagikan video di kelompok Whatsapp itu, yang anggotanya hanya ada 10 orang, tiba-tiba videonya 'viral'," katanya.

Melalui akun FB-nya, perempuan muda itu langsung meminta maaf kepada masyarakat Malaysia atas tindakannya.

"Bukan saya yang viral-kan, saya harap semua orang mengerti. Saya bekerja di toko kosmetik, bos saya pun jadi kena akibatnya dan jadi malu."
"Saya akan lebih berhati-hati setelah ini," katanya. (*)


INDOPELANGI99 l PELANGIASIK l PELANGI99 
* Pelayanan Yang Profesional dan Ramah
Di Jamin 100% Tidak Bot / Admin
- Minimal Deposit 25.000
- Minimal Withdraw 25.000
7 Jenis Permainan Dalam 1 User ID 
* Hadiah Jackpot Terbesar Jutaan Rupiah
# Bonus Cashback 0,2%
# Bonus Refferal Seumur Hidup

Nikmati 7 Games Asik Dalam 1 User ID 
- BANDARQ 
- ADUQ 
- DOMINO99
- BANDARPOKER 
- POKER
- CAPSA SUSUN
- SAKONG

Contact Us :
BBM : D872D7D9
WECHAT : PELANGI99COM
WA : +855 166 75 661
IG : 99PELANGI99COM
I N D O P E L A N G I 9 9 . C O M

Tidak ada komentar: