SELAMAT DATANG DI PELANGI99 AGENT JUDI TERPERCAYA DAN AMAN ( BONUS ROLLINGAN TERBESAR DAN EXTRA BONUS REFERALL)

Minggu, 10 Desember 2017

26 Kecoa Ditemukan di Telinga Pria Ini !!!


Berhati-hatilah meski kita tengah tidur sekalipun. Di saat tidur, baik itu serangga atau hewan lainnya bisa menyerang kita kapan saja. Ada kalanya, kita menemukan luka gigitan saat bangun tidur tanpa mengingat bagaimana kita bisa mendapatkan luka tersebut.

Seorang pria asal China satu ini mendapatkan kejutan mengerikan saat terbangun dari tidurnya. Pria yang diketahui bermarga Li itu bahkan harus dilarikan ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit atas apa yang dialaminya di pagi itu.

Sebagaimana diwartakan Viral For Real, pria yang diketahui bermarga Li tersebut mengeluhkan rasa tak nyaman dan gatal yang luar biasa di bagian telinga sebelum ia dilarikan ke rumah sakit. Dokter yang memeriksa Li terkejut dengan apa yang ia temukan pada pasiennya.


Pasalnya dokter menemukan puluhan serangga kecoak tinggal di telinga Li. Tepatnya terdapat 26 kecoa yang membuat telinga Li gatal. Puluhan serangga yang dibenci sebagian besar manusia itu terdiri dari satu kecoa dewasa dan sisanya merupakan kecoa kecil yang baru menetas.

Dokter bernama Yang Jing menemukan puluhan kecoa tersebut setelah memeriksa Li menggunakan otoskop listrik. "Kami melihat benda berbentuk serangga yang menghalangi saluran telinga secara penuh," ujar Dokter Yang Jing.
Dokter Yang bahkan menyebutkan, kecoa-kecoa itu bergerak dengan bebas di dalam telinga Li. Yang Jing yang bekerja di Rumah Sakit Chang'an Xiaobian di Dongguan, menduga seekor induk kecoa masuk ke dalam telinga pemuda itu dan menetaskan 25 telurnya.

Beruntung, dokter berhasil mengeluarkan semua kecoa dari telinga Li yang sebelumnya berubah menjadi sangat merah. Selain waspada, alangkah baiknya kita juga menjaga kebersihan rumah agar tak banyak serangga yang betah hidup menumpang.

Kecoa kerap dinilai sebagai serangga yang mengganggu, hewan ini juga disebut-sebut sebagai i satu-satunya makhluk yang bisa bertahan dari ledakan nuklir. Mereka juga dikenal sebagai serangga yang tangguh karena bisa bertahan hidup berbulan-bulan tanpa makanan.


♥♦♣♠ INDOPELANGI99 l PELANGIASIK l PELANGI99  ♠♣♦♥

* Pelayanan Yang Profesional dan Ramah
Di Jamin 100% Tidak Bot / Admin
- Minimal Deposit 25.000
- Minimal Withdraw 25.000
7 Jenis Permainan Dalam 1 User ID 
* Hadiah Jackpot Terbesar Jutaan Rupiah
# Bonus Cashback 0,2%
# Bonus Refferal Seumur Hidup

Nikmati 7 Games Asik Dalam 1 User ID 
- BANDARQ 
- ADUQ 
- DOMINO99
- BANDARPOKER 
- POKER
- CAPSA SUSUN
- SAKONG

Contact Us :

BBM : D872D7D9
WECHAT : PELANGI99COM
WA : +855 166 75 661
IG : 99PELANGI99COM
I N D O P E L A N G I 9 9 . C O M

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dalam rangka penyambutan hari Natal dan juga Tahun Baru 2018, kali ini AkuPoker akan mengadakan Event / Promo "BONUS TAHUN BARU" dengan total hadiah yang fantastik yaitu dengan total hadiah mencapai 30 JUTA Rupiah!! info lengkap: add pin bb (D8D34E1A) dan WA (087887670252) , BBM: Mila (DDE0F1C4) Wesbite : AKUPOKER

DOMINOQQ
AGEN POKER ONLINE
AGEN DOMINO ONLINE
PERMAINAN CAPSA SUSUN
SITUS POKER ONLINE TERBAIK
BANDAR CEME TERBAIK DI INDONESIA
BANDAR CEME TERPERCAYA DI INDONESIA